Wednesday, April 29, 2015

Brooke Vincent, WAGs Seksi Yang Campakkan Gelandang Chelsea

Brooke Vincent, WAGs Seksi Yang Campakkan Gelandang Chelsea



Kabar tidak enak datang dari kehidupan asmara gelandang muda Chelsea yang kini sedang dipinjamkan ke Vitesse Arnhem, Josh McEachran.


Pemain 22 tahun itu baru saja diputus oleh kekasih cantiknya yang merupakan aktris ternama Inggris, Brooke Vincent. Diduga penyebab kehancuran jalinan asmara ini karena Brooke tak kuat dengan hubungan jarak jauh alias LDR. karena dipinjamkan ke Vitesse, maka Mc Eachran dan Brooke harus menjalani hubungan yang telah mereka jalin selama empat tahun lamanya antara Inggris dan Belanda.


















"Mereka sudah bersama-sama untuk waktu yang lama dan sulit bagi Brooke membayangkan tak bersama dia (McEachran), tapi ini hal yang benar untuk dilakukan,"  "Dia kecewa dengan apa yang terjadi, tentu saja, tapi dia tahu ini adalah yang terbaik saat ini. Mereka memiliki beberapa masalah dalam beberapa bulan terakhir dan jarak tidak membantu." lanjut sumber tersebut.

McEachran sendiri merupakan pemain binaan asli The Blues yang sudah bergabung di akademi sejak 2001 silam sebelum masuk tim utama pada 2010 lalu. Meski demikian, ia selalu gagal bertahan lama di Stamford Bridge karena kerap dipinjamkan ke klub lain. Hingga kini, Mc Eachran sudah lima kali dipinjamkan, termasuk ke Vitesse sejak musim panas tahun lalu.

1 comment:

  1. i was simply skimming along and happened upon your web journal. simply needed to say great web journal and this article truly helped me. ntc33

    ReplyDelete