Sunday, May 3, 2015

Mayweather Menyatakan Pensiun di Bulan September

Mayweather Menyatakan Pensiun di Bulan September


Petinju Floyd Mayweather Jr berhasil memenangkan pertarungan melawan Manny Pacquiao dalam duel The Fight of the Century di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas (03/05). Di akhir pertandingan juri menyatakan Mayweather menang angka.


Petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan dengan catatan 48 kemenangan (26 KO). Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi (38 tahun), Mayweather akan memutuskan pensiun pada bulan September mendatang.

"Pertarungan terakhir saya pada bulan September. Saya akan melakukan itu dan kemudian akan pensiun,". "Saya sekarang hampir berusia 40 tahun. Saya sudah menekuni olahraga ini selama 19 tahun dan telah juara selama 18 tahun. Saya benar-benar diberkati."

Kemenangan Mayweather mempertahankan gelar WBC dan WBA yang sudah disandangnya. Selain itu ia juga berhasil merebut gelar WBO dari tangan Pacquiao.


0 comments:

Post a Comment