Friday, April 29, 2016

Paul Pogba Pemain Yang Selalu Tampil Beda

Paul Pogba Pemain Yang Selalu Tampil Beda




Kabar Bola - Paul Pogba kali ini merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia yang setiap penampilannya selalu mendapat banyak perhatian. Selain karena penampilan impresifnya di lapangan pemain Juventus ini selalu menjadi perhatian karena kerap tampil unik.

AGEN BOLA

Pada musim ini Pogba memang selalu tampil beda terutama gaya rambutnya kemudian Pogba selalu mengganti gaya rambutnya sesuai dengan apa yang sedang ramai dibincangkan.

"Saya selalu ingin berbeda. Saya ingin melakukan apa yang orang lain belum pernah lakukan. Saya bekerja keras karena ingin menjadi yang sempurna, Saya mungkin akan menjadi salah satu pemain yang paling dicintai, tapi itu bukanlah yang saya inginkan. Saya bekerja keras untuk menjadi yang terbaik."

Selain selalu ingin tampil beda dan memberikan yang terbaik. Pemain 23 tahun juga mengaku sangat membenci satu hal: "Saya sangat benci dengan kekalahan," tukas penggawa timnas Prancis ini.

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts.

    ดูหนังออนไลน์

    ReplyDelete